Rabu, 27 Mei 2009

Volnutt

hoi! udah beberapa hari gw ga ngepost sesuatu di blog ini, oke gw akan sharing satu game, ini game udah 12 tahun dirilis di ps1 (wish i still had ps1.... the games of ps1 are awesome! ya tapi, kekurangannya grafiknya aja) ohya, di psp udah rilis, tapi versi jepang, jadi bahasa jepang deh, dan gw males kalo bahasa jepang.


yaitu... Mega Man Legends!! (Rockman Dash kalo versi jepang)

jadi, karena ps1 udah gada, di psp bahasa jepang dan gw tau kalo game ini bisa dimaenin di komputer, ya gw maen lah di komputer


Megaman Legends menceritakan Megaman dan Roll, mereka itu Digger atau penggali harta karun. Megaman Legends bergenre action RPG, dan ciri khas game Megaman yang lain tetap ada di game ini. Megaman bisa dapet senjata tambahan dan enhancer buat nambahin kekuatan Mega Buster (ada rapid, attack, energy dan range).

ohya, kita juga bisa pake Equipment, kalo di seri2 Megaman X ini kayak armor2nya, tapi di Legends lain, harus didevelop dengan nyari part2 yang kita dapet di dalem reruntuhan.

ohya yang gw kurang suka, HP Megaman hanya bisa mencapai 10 strip, yang tadinya cuma 5 strip di awal2 (satu strip bisa ga langsung abis, jadi kalo kita kena serangan kecil cuma ngurang setengah)

ohya, di lifebarnya juga ada shield, kalo kena serangan yang lemah cuma kena shield dan bisa auto-repair, kalo kuat bisa kena shield dan lifebar, ada juga serangan yang bisa langsung ngancurin shield tapi ngurang ke lifebar ga banyak.

okelah segitu aja, nih gambar karakter2nya


terus ini covernya di ps1



wew, gw terakhir kali maen game ini di ps1 udah LAMA BANGET jadi, gw terkenang deh masa2 indah saat bermain dengan game ini HAHA.

ohya, gw hampir namatin game ini lho sekarang hehehe. dan ada juga Mega Man Legends 2, gw belom maen, mo namatin yang 1 dulu

Tidak ada komentar: