Sabtu, 16 Mei 2009

SCREAM OUT LOUD!

men, beberapa tahun lalu gw beli CD Saosin yang album covernya ini


ya itu, sebelum beli itu agak lamaaaa, gw denger lagu mereka yang Seven Years, ada screamnya haha, terus gw denger ini, kok gada screamnya yah? oh ternyata mereka ganti vokalis, waktu Seven Years yang nyanyi Anthony Green, terus waktu di album ini, Cove Reber yang nyanyi, tapi di album ini gada screamnya, satu lagupun gada. tapi adanya suara yang sangat tinggi dan WAH, di Voices outronya tuh.

TO KNOW THEY ARE REAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLL
REAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

gitulah hahaha


gw jadi berasumsi Cove Reber gabisa scream tapi gw salah gw denger lagu ini nih, dia ngescream hahah silahkan dinikmati. ohya, dia ngescreamnya lumayan lama, dari 2:06 - 2:48


silahkan dinikmati






yang gatau, lagu ini ada di album mereka yang The Grey (EP sih sebenernya, bukan album)


Tidak ada komentar: