Sabtu, 02 Mei 2009

PLAGIAT!!!

WOI!!! BEBERAPA HARI YANG LALU GW KE TOKO CD DI PLAZA SENAYAN DAN GW LIAT CD INI!!!! LO WAJIB LIAT!!!





PERHATIKAN SEKSAMA DENGAN ALBUM COVER MAROON 5!!!





SAMPAH LO PILAR! GA KREATIF!



GIMANA INI INDUSTRI MUSIK INDONESIA???
ITU INDOSAT TOP RELEASE!!!
KOK BISA?? PADAHAL NYONTEK!!
PARAH!!



6 komentar:

Cut Adinda R mengatakan...

eyaaaaa adam ngamuk

adamrahmansyah mengatakan...

iya lah.. gila lo, industri musik Indonesia makin ancur, D'masiv lah, ini lah ckckckck.

Apa kata Indonesia? hahaha

Cut Adinda R mengatakan...

emg masive knp?

S.Kirana mengatakan...

XIAN JINGGGGGGGGGGGGG norak abis dam

adamrahmansyah mengatakan...

gatau pet? baca di sini nih

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1580051


copy paste aja

Cut Adinda R mengatakan...

bedaaaa