Selasa, 19 Mei 2009

Addictive

hoi! gw pengen ngeshare game-game bagus yang gw lagi maenin sekarang, ini buat PSP dan mungkin tambah2an dikit


nih game-game bagus (menurut gw):



Megaman Maverick Hunter X



gw baru tamat maennya, kita bisa pake X dan Vile. singkat saja, game ini gw kasih rating 8.5, kurang 1.5 poin, alasannya adalah game ini agak terlalu gampang dan singkat. ohya kalo udah tamat sekali lo bisa nonton film pendek, The Day of Σ (sigma)



Me & My Katamari



satu kalimat: ROLL EVERYTING IN SIGHT!
intinya, kita bisa ngumpulin apa aja dengan cara digelinding, dari permen sampe pulau! bahkan bisa lebih besar!!!
rating gw buat game ini 9.0, kurang 1 poin, alasannya adalah kontrol game yang rumit, selain itu BAGUS!!!


Burnout Legends



KEREN! walaupun gada alur cerita, tapi ini seru! gw kasih rating 8.0 kurang 2 poin karena permainan game yang datar dan kurang menantang plus grafik kurang bagus



Burnout Dominator



Grafik yang mendukung dan permainan yang menantang, gw kasih rating 8.5, kurang 1.5 poin karena tidak ada game mode yang gw suka yaitu Crash mode dan boosting harus supercharge agar bisa boosting tanpa henti. tapi ada mode baru di sini, Maniac mode, asik.


hemm segitu aja kali yah, belum nemu game seru lagi nih.

Tidak ada komentar: