Jumat, 15 Mei 2009

I wanna touch you

yo yo yo kembali lagi bersama gw, Adam Rahmansyah

gw akan kembali bercerita tentang kegiatan gw

hari ini gw bangun jam 9.30, uget-uget, menggitar, sarapan, menggitar, mandi, menggitar, solat, menggitar, pergi..............pulang, menggitar, buka komputer sambil main gitar.


yea, setiap kegiatan gw selalu diselingi oleh gitar, gatau kenapa, gabisa lepas dari yang namanya gitar. ohya, gw abis baca Dorabase 14, itu lumayan keren lah, tapi ending buku 14nya ga asik banget dah haha, tenang, masih ada dorabase 15 (kali deh gatau yah) pokoknya bikin penasaran hahah


OHYA MEN, GW JUGA ABIS BELI TAS BARU!! YEAAAH!! GW GA HARUS PAKE TAS CONVERSE GW YANG ROBEK, ATOPUN TAS SKYBATTLE GW YANG TEMPAT GANTUNGIN TALINYA PATAH!!!!!! WOOOOT!!!!

jadi, tadi gw beli tas reebok warna merah dan ada motif garis-garis berliku, keren lah

tuh kalo mo liat gambarnya




ohya, mo sharing aja nih,


(wanted) Holiday Plans and achievements :

-Go record some songs with Cahyo, Refi and Kikizas. YEAH!

-Go practice with my current band; To The Stage, for farewell party

-Go on a vacation with my family! yeah!

-GAIN WEIGHT! AAH, I'm only 46 or 48.... I WANT 55!

-Gain Height! man, I'm short and all my friends are like WHOA! very tall

-Guitar-ing till I get better

-Go Experimenting some tunes with my guitars





-Go search clothes for farewell night





maybe that's all


eh gw baru nyadar depannya G semua hahaha





ps: judul blognya dari lirik lagu I Wanna-The All-American Rejects. enak cuy!

1 komentar:

seeyourfaceagain mengatakan...

hy... sory aku mw nanya nih. rada malu2in secara aq ga knl gitu ma kamu. tapi demi sesuatu, aku lupain deh sebentar ma yang namanya malu. hehe. jadi gini... mmm aku mau nanya km beli tas reebok mrah itu dmana? haha. soalnya aku pengen banget dari dulu. nyari2 ga dpt2... tlng kasih tau aku ya. thanks before. -ditha-