Senin, 13 April 2009

ULUM!!

Hari ini Ulangan Umum Semester 2 dimulai, JENG JENG JENGG....
buat kelas 7 dan 8 Ulangan Harian Bersama Terprogram dimulai, JENG JENG JENG(bener kan ya UHBT singkatan dari itu?)

oke hari ini cukup menyenangkan sekaligus menegangkan....

Pagi ini gw bangun jam 5, bukan, bukan karena alarm, tapi suara jam digital yang kalo pas 1 jam berlalu itu selalu bunyi "TITIT" gitu. dan gw bangun, solat, dan mandi.. ya selese mandi langsung deh gw ke bawah buat sarapan, abis sarapan, seperti biasa masih ada waktu luang, nonton Fairly Oddparents dulu deh di Nickelodeon hehehe kocak deh, mood maker gw di pagi hari, tadi pagi karena ga nonton dari awal jadi ga tau judulnya pokoknya tentang Cupid suruh nyari barang2 gitu yang ternyata cuman buat si Cupid makan.... yeah right...

setelah selesai menunggu kakak bersiap2, sekitar jam 6 lebih 5, gw pamit dan berangkat ke sekolah, nyampe sekolah 6.25...... macet pula, turun deh deket langsat corner. abis masuk ke sekolah gw menyapa dengan riang teman-teman yang ada(gadeng, cuma andyan doang yang gw sapa wkwkwk) abis itu gw dipanggil Hafiz dan Adi, mereka ketawa2 gajelas gitu, mereka ketawa karena contoh soal di latihan UAN BIN, mereka nyuruh gw liat, kurang lebih gambaran soalnya:

37. Aku tidak mengerti anak itu, tiada hari tanpa gitar, siang bermain gitar, sore bermain gitar, dan malam yang seharusnya digunakan untuk belajar pun bermain gitar...
(kurang lebih kaya gitu)

dan gw tau maksud mereka ngasih gw soal itu... nyindir gw..sialan, gw ketawa ngakak juga sih waktu baca itu. langsung deh gw ngobrol sama andyan, gw liat kertas yang dipegang di tangan dia, dan gw liat itu kartu peserta UUS2 a.k.a barang yang harus-dibawa-waktu-ujian-kalo-ga-bawa-ga-bisa-masuk-ruangan-ujian... dan gw akhirnya ngecek tas gw dan jeng jeng jeng.......

GW LUPA BAWA!!!ARRRGHHHH STRESS DULUAN GW!!!

langsung deh gw telfon ke rumah, minta sama pak Bejo(pembantu gw) dianterin ke sekolah. gw nelfon pas waktu bel masuk pula.. haduh, untung masih briefing dulu jadi sempet deh, dan pak mus ngomong, ngomong dan sampe pada poin nomer 4, dia nanya, siapa yang tidak membawa kartu peserta harap menghubungi bu ruslinawati, agar cepat diurus. dan gw nunggu deh di meja kantin tempat bu ruslina ngasih surat ijin masuk.... akhirnya agak lamaan...

PAK BEJO DATENG DENGAN KARTU PESERTA GW!!!!!! YEAHHHH!!! HIDUP 4-314-153!!!!!

yeah yeah, gw seneng deh, gw nunggu lagi deh sampe bel beneran buat masuk ke ruangan

pas masuk ruangan Ujian nomer 8, yaitu ruang sejarah, yang sama kaya TO DKI gw masih seneng-seneng aja sampe beberapa lembar kertas tiba di hadapan gw... gw langsung liat-liat, kok kaya koran yah... dan itu adalah.. SOAL BAHASA INDONESIA!! ARGH!! oke ga kaya gitu juga sih. gw biasa aja. langsung gw ngisi kertas ujian gw dengan nama, kode peserta, tanggal, mata pelajaran, dan paraf.

gw langsung ngerjain soal dari belakang yaitu 50-48.. tapi kertasnya ribet jadi gw ngerjain dengan cara normal, yaitu ngerjain nomer 1-47 sambil nungging, kentut2, gigit-gigit pensil. oke, ga kaya gitu juga sih(tapi yang gigit2 pensil bener)
soal nomer 1-10 yeah gw masih ngerti2 aja....
11-20 hmm hmm hmm(ngangguk2)
20-38 UH....ini soal ato makanan ternak? tulisannya padet banget...
dan yang paling ngeselin adalah nomer 39-41, kayaknya kutipan ceritanya ketuker deh... aneh deh soalnya, oke gw isi dengan nalar gw aja, terus gw lanjut ngerjain sampe selese... dan gw narik nafas panjang banget waktu udah selese... AKHIRNYA!! GW TELAH MENYELESAIKAN TUGAS SUCI INI!!! YEAHH!!!

abis itu beberapa saat sebelum bel pertama, bu okta ngasih tau kalo kelas 9 yang udah selese boleh ngumpulin soalnya...
waktu gw mau ngasih ke depan gw, pak Armat guru bahasa Indonesia gw dateng bagai malaikat, memberikan wahyu bahwa soal nomer 39 dan 41 dituker kutipan novel 1 dan kutipan novel 2-nya. YEAH! gw langsung deh benerin jawaban gw, abis itu langsung ngasih soal ke pengawas, dan ga lama, bel pertama untuk keluar pun dibunyikan, gw langsung keluar untuk makan, dan pulang. gw ga langsung pulang, soalnya belum dijemput dan gw belum minta dijemput hahaha

gw nemenin hafiz dan dimas tes urin buat SMA Labsky, ngga kok gw ga liatin mereka kencing. cuma nemenin sampe UKS aja. dan abis itu gw makan deh, gw makan pake mi ayam dan lanjut pake bekel gw, gw dibawain telor ceplok dan abon enak lho, yehea langsung kenyang deh. abis itu gw jalan2 sama temen2 gw dan minta dijemput, gw jam 11 pulang deh ke rumah, tidur, bangun baca2 buku, buka komputer, ngepost deh blog ini hehehehe

okedeh cukup sekian dulu, ntar gw sambung lagi deh hehehe
OYAH, HARI INI ADIPA RIZKY PUTRA ULANGTAHUN!!!

SELAMAT ULANGTAHUN ADIPA!!


udah ah gw mo mandi dulu...

Tidak ada komentar: