Selasa, 14 April 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah, gw sangat bersyukur saat ini, GW KETERIMA LABSCHOOL KEBAYORAN!! yeah! dari kmaren malem sampe jam 12 gw tungguin ga kluar2, yaudah gw tinggal tidur, cek tadi pagi ga keluar, yaudah gw UUS2 deh ke skolah, pulang, gw tidur sampe jam 16.45 gw ditelfon sama nyokap, terus disuruh buka website Labschool dan liat berita, gw dapet nih Alhamdulillah hehehehe

ohya, ini gw ada sambungan dari UUS2 kmaren hehehe

pagi ini gw ga telat, ga ada masalah tadi pagi Alhamdulillah... gw menuju ruangan tes gw setelah briefing, yang jaga tadi bu Thya. dibagiin deh tuh soal... gw liat...

KOK CUMA 2 BAB GITU???!!

cuma barisan bilangan sama akar-akaran.... haduuuuuh gila gw kurang bisa kalo akar-akaran, barisan bilangan masih bisa, TAPI TADI SOALNYA SIALAAAN AAAAAHHHHHHHH

metode mengerjakan soal:
mencari soal yang lebih mudah daripada yang lain karena UDAH SUSAH!! YANG PALING GAMPANG ITU UDAH LUMAYAN SUSAH!!!
gw ngerjain dari nomer 21, yaitu barisan bilangan, jadi masih lebih gampang
21-40 gw masih garuk-garuk kepala masih ngerti tapi ada beberapa yang gw lewat
1-20 GW JAMBAK2 RAMBUT SAMPE BOTAK AAARGGHH...
untuk beberapa nomor yang dilewati.... ngerjain sambil ketawa-tawa stres

keluar-keluar gw cuma ketawa-ketawa aja.. tapi ga botak kok, tenang aja, lanjut deh gw makan dan istirahat.

abis istirahat gw balik ke kelas ngerjain KN! yeah
gw kira tuh soal bakalan susah, ada UUD nomer brapa, pasal berapa.. taunya ngga, pertanyaannya gampang semua, ada yang diulang-ulang, dan sedikit yang gw gabisa hehehe 180 derajat beda banget sama tadi matematika, gw nyelesein 45 menit, langsung gw ke toilet deh balik-balik harus nunggu 40 menit, tapi karena becanda-becanda jadi ga terlalu lama nunggunya hehehe

udah ah, mandi dulu nih gw

OHYEAH!!!!! Alhamdulillah




bagi yang mo liat beritanya klik link ini nih: Daftar calon siswa kelas X Labschool Kebayoran Tahun 2009-2010 cari deh tuh 1A20747 hehehe

Tidak ada komentar: