Rabu, 01 April 2009

SMA Labschool Kebayoran, sedikit lagi!!

Hai semua, hari ini gw ada perasaan gembira, sedih, panik haha. jadi hari ini tuh pengumuman Ujian Masuk SMA Labsky yang reguler. gw ceritain kronologisnya ya

Hari ini gw bangun sperti biasa, jam 5 gw solat, mandi, meriksa ulang perlengkapan, sarapan, pergi deh oya, biasanya abis gw sarapan dan masih ada waktu gw nonton fairly oddparents dulu haha. selese nonton, berangkat deh gw jam 6 kurang, nyampe sekolah jam stengah 7 kurang, lalu gw menjalani kegiatan belajar mengajar seperti biasa. nah pas pelajaran geo, gw udah deg2an pengumumannya mestinya besok, tapi malam ini udah release(lo kira pelm?) dan gw gatau kalo udah release. yaudah gw pulang sekolah jam 3 kurang,sampai rumah jam 4, tidur siang sampe jam stengah 6, makan, nonton tv dan menyambut mama yang baru pulang dari luar kota hehe. oke udah gw makan tuh, gw ke atas, ada miss call tuh hape gw, ternyata sahil, gw telfon balik, kira2 gini:

ADAM (A)
SAHIL (S)

A: Halo hil, tadi nelpon?
S: oya dam, keterima ga labsky?
A: (sambil nyalain laptop) oh udah keluar ya? gatau deh, lo?
S: Alhamdulillah keterima, nomer tes lo brapa dam?
A: (masih nunggu laptop startup) 1a20747 hil
S: 1a20747 ma(ada mamanya sahil di sebelah sahil kayaknya)
A: gimana hil?
S: Cadangan dam... sabar ya..
A: hah? yaaah....(dalam hati: TIDAAAK)
S: sabar ya dam..
A: iya hil makasih ya..duluan ya..

hening sebentar, gw masih ga percaya... laptop gw udah startup gw nyalain FF langsung ngetik http://labschool-unj.sch.id gw udah cari, dan ternyata bener, gw cadangan. gw langsung deh sms bokap, ngasihtau nyokap..... terus gw online nyapa2 temen yang laen nanya2 lulus ga? ato cadangan? karena cadangan ada 50 orang, banyak juga kan pasti yang ga ngambil, jadi gw optimis aja deh hehe.

dikit aja dulu ya, masih bimbang gw seneng ato sedih hehe

PS: thx buat Reyhan, Sahil, Naad, Kak Acchan, Nisa, dan lain-lain yang udah ngedukung gw hehe dan membuat gw jadi optimis

wassalam

1 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

wa! cadangan? :o -shock- . hee, temen sebangku saya keterima. tapi dia nggak ngambil kok! hehe, intinya, adamchi (karna nggak kenal kenal amat pake 'chi' yaa) yang optimis GANBATTE! jadi manusia jangan nyeraah. daun daun kering aja tetap mempertahankan kedudukannya di ranting walau tertiup angin. hehe (mulai lagi petuah anehnya)