Minggu, 19 April 2009

forgotten

hooi hoii

kmaren tanggal 18 april 2009 Eka ulangtahun!! SELAMAT ULANGTAHUN!!!!
tapi dengan goblok, gw ga ngasi selamet..... nelpon ato sms, pulsa abis.. goblok deh gw -__-
Selamat ulangtahun juga buat Ewaldo dan Hisyam!

UAN 8 HARI LAGI!! (dan gw masih santai2)yeah payah ya gw
ohya, mengingat posting gw sebelumnya, PLKJ kan disuruh take home test, dan itu.. PAKE ALESAN LAGI JAWABANNYA AAAH SAMPAH, yaudah gw kasih alesan, tapi yang bener2 mutlak gw ga kasih, ya goblok. untung ngerjain sama bokap jadi lumayan tau deh. di saat2 menjelang uan, KENAPA HARUS ADA PR???????????????????????????????????????????????????????????????????????


ARRGGHHHHH

gw gasuka dah, mendingan di ULUMin aja, tapi dikasihtau materinya apa aja daripada Take Home Test. serius menjelang UAN mestinya Istirahat, jadi bisa belajar di rumah dengan tenang, tapi labskul juga bagus sih, ngasih materi UAN satu minggu sebelum UAN, dan berdoa bersama. ya gw bilang sih bagus

ohya, gw gasuka sama spammers, mau liat contoh spam? ini dikirim lewat MSN

B inggris 10.00
B indonesia 10.00
Matematika 10.00
Ipa 10.00
kirim ke 20 orang temanmu yang kelas 9..
Semoga Jadi kenyataan amin.
Jangan putus dikamu bisa jd kamu yang g lulus.

SAMPAH GW GASUKA!!! APALAGI YANG DIKIRIM LEWAT SMS! buang2 pulsa dan waktu, nyampah!! GABAKAL JADI NYATA JUGA!! ITU TUH TERGANTUNG USAHA DAN DOA KITA KALO MO NEM 40!!! YEAH!! sori emosi hahaha

sharing musik lagi ah...


gw lagi suka dengerin saosin, circa survive, sama funeral for a friend. itu enak2 lagunya
nih myspacenya:

Funeral For A Friend

Saosin

Circa Survive





btw, Anthony Green, vokalis circa survive itu ex-vokalis Saosin, jadi kalo denger lagu2 Saosin yang lama, jangan heran kalo sama hehe
udah ah....



ini gambarnya berurut ky myspace listnya yah












ps: makasih udah dilupakan

Tidak ada komentar: