Senin, 13 April 2009

Sketsa

halo-halo, gw baru ganti judul blog, dan layout nih, layout item putih plus sedikit biru hehehe cuma mau ngasih info aja, gw terinspirasi oleh lagunya Sketsa yang Childhood Dreams enak deh, gw ngebayangin kaya lagi jalan2 di hutan gitu, ohya, gambar header gw itu Taman Langsat, deket sekolah gw, SMP Labschool Kebayoran. terus ada bagian lagunya yang gw ngerasa semua hutan jadi item putih... yaudah deh jadi layout gw hehehe

by the way yang belum tau, sketsa itu band Indonesia. mereka maen instrumental doang, genrenya jazz, asik, gw suka. musiknya kaya Depapepe tapi lebih nge-jazz.


kalo mau liat myspacenya, ini nih http://myspace.com/sketsa

mereka bakal maen di acoustic across resound 2009 (paling deket tanggal mainnya yaitu 18 april 2009)

ini facebooknya : SKETSA ON FACEBOOK

ini Youtubenya : SKETSA ON YOUTUBE


sayang banget mereka disable embed code video mereka di Youtube jadi videonya gabisa ditampilin di sini hehe maaf ya pokokny kalo mo liat video mereka maen liat aja tuh yang di youtube.

haah jam 11 malem masih online, daritadi abis ngutak ngatik layout
sekalian nungguin pengumuman cadangan SMA Labsky, mungkin tidur jam 12 lewat dikit kali ya, tadi gw tidur siang sih dari jam 11.30-14.30 jadi belum terlalu ngantuk, walopun udah aga berat ni mata, gw nunggu sambil baca2 ulang rangkuman KN yang dikasih Bu Ruslinawati

dikit aja deh, cuma mo sharing doang kok. ntar gw kasitau deh gw masuk SMA Labsky ato ngga, mungkin... 1 jam lagi kali yah. oke sekian

Tidak ada komentar: