Senin, 17 November 2008

Musikku

Wah... posting pertama gw nih hehehe ^^

semua orang pasti suka musik kan? ya doong kalo g ada musik pasti hidup terasa hambar hehe. Kalo gw pasti tiap hari selalu denger musik walopun cuma satu lagu doang. Gw akhir2 ini lagi sering dengerin Relient K, musiknya enak2, suara vokalisnya juga oke dehhh. ini gw kasi link buat download dua lagu aja dari Relient K.

Relient K-Be My Escape.mp3


Relient K-Who I Am Hates Who I've Been.mp3



Beli Cdnya yaa yang asli lhoo jangan bajakan.

Gw juga denger Depapepe, duo gitar akustik dari Jepang, lagunya juga enak, melodinya... kocokan gitarnya... wuih pasti suka. Menurut saya Depapepe ini kreatif, tidak mengikuti orang lain ahahha.

Saya masih banyak mendengarkan musik lain, sebenarnya saya suka musik apa saja, bahkan metal yang teriak2an saya dengarkan juga haha. untuk posting pertama saya mungkin cukup dulu hehe.

TUNGGU SELANJUTNYA DARI ADAM RAHMANSYAH! WAHAHAHA

1 komentar:

Lala mengatakan...

wew.. blog yang singkat, padat, jelas, dan NORMAL. tidak seperti saya yang lebay, gila, dan TIDAK JELAS. huehue.. duh, sebenernya mau jadi follower dari blog adam rahmansyah, tapi apa daya dan dikata kenapa saya lupa caranya? mm.. memang gitar bisa dikocok ya? hehe , watashiwa baka