Kamis, 20 November 2008

Activity

HALOO SEMUAAA! posting kedua gw nih, haha

waaah sabtu Insya Allah gw mau ke museum lubang buaya bersama Nisa, Aya, Mitzy, Kara buat tugas sejarah. gw penasaran Lubang Buaya tempatnya kaya apa.. ntar gw post foto2 di lubang buaya deh, di facebook dan di blog gw ini. yaaa yang belum tau facebook gw add aja Adam Rahmansyah, tapi kalo mau ngeadd dan gw g kenal pake personal message yaa biar gw ga bingung misalnya "halo, gw/saya/aku (nama lo) gw abis liat blog lo dst" contoh kaya gitu yaa haha.

OKE! balik ke aktivitas gw, gw ikut bimbel BTA, gw BTA di bacang. BTA bagi gw bagus. abis dijelasin terus dibahas dan try out, gw suka, walaupun ruangan kelasnya agak kecil hehe. gw ikut yang hari kamis dan sabtu, oya gw selalu jalan kaki dari sekolah ke BTA kalo hari kamis. gw juga ikut EF sama kakak gw, nah di EF tu gw sekelas sama anak namanya Joy behh bandel banget tu anak haha, guru gw di EF namanya Emma, dia baik dan kocak. gw suka deh sama EF dan BTA itu walaupun gw harus pulang sore abis BTA maupun EF. nyampe rumah jam 7an kurang, capek. tapi gw tau ini bakal bermanfaat kok hehehe.

oya, bagi yang suka lagu2 Depapepe, ni gw kasih link buat download salah satu lagu Depapepe. Kimidori ini enak deh harus denger pokoknya!

Depapepe-Kimidori.mp3


oya mungkin bagi yang suka musik bisa sharing tentang artis-artis yang lo suka jadi gw beli cdnya(yang asli ya) dan bisa koleksi hehehe. gw juga suka dengerin Yellowcard, enak deh lagu2nya ntar gw kasi link buat downloadnya deh hehehe, tapi abis itu beli CDnya yaa yang asli lhooo jangan bajakan yaaa ingat! PIRACY IS A CRIME!!!

Jadi jangan beli CD bajakan yaaaaaa, nanti artis yang dibajak rugi :(

eh balik ke aktivitas gw lagi yak hehe. Sekolah d labschool kebayoran emaang ga pernah ada kata istirahat deh! tugas terus! remed terus!(kalo yang ini gw ya... jangan contoh gw yaa) tadi tuh gw baru aja remed matematika soal statistika wih soalnya ada yang gampang ada juga yang susah, akhirny gw bisa hehehe.

mungkin udah dulu ya post gw yang ini haha, ntar kalo ada apa-apa gw post lagi deh!

STOP PIRACY!!

Terimakasih yaaa

Tidak ada komentar: