Sabtu, 05 September 2009

nostalgia ke masa lalu

hai semua :D

gw kmaren abis liat postingan blog gw dari yang Puncak! sampe introduction
haha, gw bilang beda banget postingan gw yang sekarang dibanding yang dulu -_-

apa mungkin karena gada apa-apa yang seru? bisa jadi sih
ato mungkin gw aja yang ilang motivasinya? mungkin

yaah intinya gw sekarang kalo nulis blog ga terlalu pinter2 amet lah.
sekarang postingan gw cuma cerita yang PENDEK banget dan dikasih foto-foto

yaudahlah.

bagi yang mau baca postingan gw yang menurut gw berkualitas (narsis nih yee :P)

silahkan klik link-link berikut ini


dumb conversations
<---- gw salah sambung -_-

crapyard <---- sedikit info tentang kamar gw

ulum <---- udah jelas kan?

cortner videos <---- isengan gw sama hafiz nih :D


udah kali ya, segitu aja dari gw.
silahkan dibaca link-link yang gw kasih itu :D

bye

Tidak ada komentar: