Jumat, 26 Agustus 2011

LONG LOST!

erm, gatau harus ngomong apa. akhirnya nulis lagi setelah sekian lama :D

ok, langsung to the point aja.


akhir2 ini lagi demen banget dengerin musik so-called Post-Rock.
ya gw gak pernah terlalu peduli dengan genre sih, post-metal kek post-rock kek, post-kamling kek *gak lucu* ya denger2 aja.

so currently, I am listening to some of these bands:




ok, that's all for now!
smell ya later!

1 komentar:

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)